BAKTI SOSIAL FAKULTAS PERTANIAN UNRAM
Posted by on 6th Februari 2015
| 582 views

Suasana hari bakti2sabtu pagi 24 Januari 2015 di pelataran parkir dan halaman Fakultas Pertanian Unram agak berbeda, sepagi itu sudah banyak diparkir mobil juga beberapa bis dan lalu lalang beberapa orang yang sedang sibuk mengatur persiapan perjalanan rombongan civitas akademika Fakultas Pertanian Unram ke Praya untuk melakukan Bakti Sosial.

bakti1
MENANAM POHON GAHARU DALAM RANGKA BAKTI SOSIAL DIES NATALIS FAKULTAS PERTANIAN UNRAM KE 48

Rombongan berangkat pukul 07.30 Wita dan tiba dilokasi Tunjeng Beru Smart Garden Batujai Praya sekitar pukul 8.30 wita yang langsung disambut oleh Kepala Dinas Kehutanan Lombok Tengah Bapak Ir. Pan Rahayu Samsor, MM dan para guru serta siswa SMAN 4 Praya.

Sebelum Penghijaun dimulai Bapak Kadis Kehutan Lombok Tengah memberikan sambutan singkat dan menyampaikan penghargaan serta terima kasihnya atas inisiatif dan kerjasama dalam menghijaukan bumi Tatas Tuhu Trasna.

Dalam Kegiatan penghijauan tersebut ditanam bibit gaharu, bibit trembesi dan lai-lain sebanyak 200 pohon, bibit pohon tersebut selanjutnya akan terus diawasi dan dipelihara oleh para mahasiswa Fakultas Pertanian Unram yang akan melaksanakan KKN tematika dan menjadikan sekitar kawasan sebagai desa binaan Fakultas Pertanian Unram.

Setelah kegiatan penghijauan selesai, dilakukan promosi dan sosialisasi Fakultas Pertanian Unram dengan membagikan brosur program studi dan disertai dengan dialog antara siswa dengan para pimpinan fakultas.bakti3bakti4bakti5