Scroll to Top

FAKULTAS PERTANIAN UNRAM MELAKSANAKAN WORKSHOP

By Ujianto Faperta / Published on Monday, 25 Feb 2019 01:37 AM / No Comments / 67 views


FAKULTAS PERTANIAN UNRAM MELAKSANAKAN WORKSHOP
Ir. Sudirman, M.S. Ph.D. selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Mataram membuka acara workshop ASN tentang Pengembagan Kompetensi Sistem Manajemen Sumberdaya Manusia Terpadu di Aula Lt. III Fakultas Petanian Universitas Mataram. Workshop yang akan dilaksanakan dua hari mulai dari tanggal 20-21 Februari 2019, sehingga dengan adanya pelatihan-pelatihan sangat tentu sasaran untuk meningkatkan kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kegiatan ini sangat mendukung dan menyampaikan ucapan terimaksih kepada panitia pelaksana workshop, selanjutnya harapannya dengan diadakan pelatihan-pelatihan seperti ini lebih proaktif dan lebih ditingkatkan lagi terutama pelayananan publik, imbuhnya.
Diadakannya workshop agar sistem, mekanisme dan prosedur dan pelayanan publik dapat ditingkatkan, sehingga SDM ASN mempunyai kompetensi dan karena makin meningkatnya perkembangan dalam suatu instansi untuk melakukan perubahan reformasi birokrasi, baik dari sisi mental aparatur, pengawasan, akuntabilitas, kelembagaan, tatalaksana,SDM ASN, Peraturan Perundang-Undangan, dan pelayanan publik, sehingga dibutuhkan ASN yang mempunyai kompetensi, harapan Muhamad Rum, selaku pelaksana workshop.
Prof. Dr. Ir. A. Farid Hemon, M.S. selaku Wakil Dekan II, dalam penutupan menyampaikan harapan, meskipun workshop ini dilaksanakan dalam dua hari berharap dapat bermanfaat dan dapat mengaplikasikan pengetahuan dalam pelaksanaan pekerjaannya sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *