TATA TERTIB UJIAN SEMESTER GENAP 2021 – 2022

  1. Mahasiswa peserta ujian harus berpakaian rapi dan memakai jaket almamater, memakai sepatu dan masker. Mahasiswa tidak diperkenankan memakai kaos oblong.
  2. Mahasiswa peserta ujian harus hadir 10 (sepuluh) menit sebelum ujian dimulai dan tidak diperkenankan memasuki ruangan ujian sebelum ada izin dari pengawas.
  3. Mahasiswa peserta ujian yang terlambat, dengan alasan yang dapat dipertanggung jawabkan dan belum ada peserta ujian yang telah menyelesaikan ujian dan meninggalkan ruangan ujian, masih diperkenankan mengikuti ujian dengan menggunakan sisa waktu ujian yang tersedia.
  4. Mahasiswa peserta ujian menunjukkan identitasnya dengan memperlihatkan Kartu Ujian yang dilengkapi pas foto terbaru.
  5. Mahasiswa peserta ujian harus duduk di bangku yang telah ditentukan sesuai dengan nomor urut duduk
  6. Mahasiswa peserta ujian tidak boleh membawa HP, tas, buku-buku atau catatan ke bangku tempat duduknya dalam ruangan kecuali seizin petugas.
  7. Mahasiswa peserta ujian harus mengisi daftar hadir, NIM dan nomor ujian, tanggal dan tanda tangan di lembar jawaban ujian.
  8. Mahasiswa peserta ujian baru diperbolehkan mengerjakan soal apabila sudah ada tanda boleh bekerja dari pengawas.
  9. Mahasiswa peserta ujian tidak boleh bekerja sama dengan teman dan pinjam meminjam alat-alat tulis selama ujian.
  10. Bila ternyata ada tanda-tanda kecurangan dan tindakan yang mencurigakan seperti bercakap-cakap menggunakan catatan-catatan, dan sebagainya, setelah diperingatkan oleh pengawas tanpa dihiraukan, mahasiswa peserta ujian tersebut dapat dikeluarkan dari ruangan ujian dan ujiannya dianggap batal/tidak lulus, dan dicatat dalam berita acara ujian.
  11. Mahasiswa peserta ujian yang telah selesai sebelum waktunya, kertas jawaban ujian harus diberikan kepada pengawas dan boleh meninggalkan ruangan.
  12. Hal-hal yang belum tercantum dalam tata tertib ujian akan ditentukan kemudian. Bagi mahasiswa yang tidak mentaati tata tertib ujian akan mendapatkan sanksi sesuai dengan ketentuan Fakultas.